Rabu, 03 Juni 2015

RA Raudlatul Iman Gelar Acara Widusa IX

Suasana Acara Wisuda
Tahun Pelajaran 2014-2015 RA. Raudlatul Iman Desa Pinggirpapas kembali menggelar acara "Widusa IX RA Raudlatul Iman" Rabu, 3 Juni 2015. Bertempat di depan RA Raudlatul Iman Desa Pinggirpapas Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep acara berlangsung meriah dengan dihadiri undangan dari berbagai unsur yang ada di desa Pinggirpapas.

Acara yang berlangsung pada pagi hari itu di awali dengan pembukaan dilanjutkan dengan pembacaan Al-Qur'an dan Wisuda murid kelas B. Dalam sambutannya Ketua Yayasan RA Raudlatul Iman Kusno Wahyudi menyampaikan terimakasih kepada wali murid dan berbagai pihak yang telah membantu terlaksananya acara. Lebih lanjut Kusno menjelaskan bahwa RA Raudlatul Iman didirikan dari swadaya murni masyarakat Pinggirpapas dan tetap berharap agar RA ini dijaga bersama. Terkait sarana pendidikan Kusno menjelaskan bahwa saat ini RA Raudlatul Iman telah memiliki satu buah alat InFocus yang siap digunakan sebagai penunjang pembelajaran di RA Raudlatul Iman.

Sementara Kepala Desa Pinggirpapas yang diwakili oleh Sekdes Suhrawi menyampaikan terimakasih kepada pihak RA atas kerjasamanya khususnya di bidang pendidikan sehingga diharapkan kedepan anak-anak Pinggirpapas menjadi generasi yang cerdas dan berakhlaq mulia. 

Romeltea Media
Bumi Garam Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Posting Komentar

 
back to top