Sabtu, 23 November 2013

Polisi Sumenep Telisik Video Mesum Santri

TEMPO.CO, Sumenep - Kepolisian Resor Sumenep, Jawa Timur, akan menyelidiki kasus video mesum yang salah satu pemerannya ditengarai siswi SMA di salah satu pesantren ternama di Sumenep. "Pasti kita selidiki sampai tuntas," kata Kepala Bagian Operasional Polres Sumenep Komisaris Edy Purwanto, Senin, 28 Oktober 2013.

Menurut Edy, polisi belum memegang bukti salinan rekaman video mesum tersebut. Upaya polisi untuk mendapatkan bukti video lewat internet juga tidak berhasil karena video tersebut sudah diblokir. "Pasti diselidiki kalau bahan sudah didapat," ujarnya.

Penyidik Polres, Edy Melanjutkan, sudah berkoordinasi dengan Polsek Ganding untuk mengusut kasus yang menghebohkan tersebut. "Ini, kan, baru katanya pemerannya siswi Sumenep, jadi biar diselidiki dulu oleh polsek," katanya lagi.

Video mesum berdurasi 4 menit itu pertama beredar lewat situs jejaring sosial dan menyebar luas melalui telepon selular. Lokasi pembuatan video itu diyakini di salah satu rumah warga di Desa Rombiya Timur, Kecamatan Ganding.

Pemeran wanita dalam video itu masih mengenakan seragam batik biru dengan jilbab dan rok warna putih, mirip seragam sekolah di salah satu pesantren tak jauh dari Desa Rombiyeh. Kepala Desa Rombiya Timur, Nayyah, menilai aksi laki-laki dan perempuan dalam video tersebut dianggap telah mencoreng citra desanya dan dunia pesantren.

Sumber : http://www.tempo.co

Romeltea Media
Bumi Garam Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Posting Komentar

 
back to top