Senin, 04 Juli 2016

Organisasi Metro Bolys Salurkan Bantuan Untuk Anak Yatim

Sumenep- Untuk kesekian kalinya organisasi Pemuda Kreatif Metrobolys menggelar acara Bakti Sosial Santunan anak yatim. Acara ini berlangsung pada hari Senin, 04/07/2016 dan ditempatkan di RA.Raudlatul Iman desa Pinggirpapas Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep. Dalam acara tersebut Pemuda Kreatif Metro Bolys (PKMB) mengundang puluhan anak yatim yang berasal dari desa Pinggirpapas.

Bantuan terhadap anak-anak yatim ini berupa uang dan juga alat tulis mengingat usia anak-anak ini masih dalam usia wajib belajar dan menjelang tahun ajaran baru. Ketua Umum Metro Bolys Syaiful Rahman berharap bantuan yang tidak seberapa ini berguna bagi anak-anak yatim. Pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada berbagai pihak khususnya para donatur yang telah berpartisipasi dalam acara tersebut.

Organisasi pemuda Metro Bolys ini memang sering menggelar acara dan juga kegiatan yang dirasakan manfaatnya oleh warga desa Pinggirpapas. Sebelumnya organisasi ini telah melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya kerja bakti membersihkan rumput di pemakaman umum, mengadakan acara keagamaan seperti peringatan Maulid Nabi serta kegiatan rutin dibulan Ramadhan berupa Bakti Sosial santunan anak yatim seperti yang dilaksanakan tahun ini.

Romeltea Media
Bumi Garam Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Posting Komentar

 
back to top